>>>> Let's GOOOOO GREEEENNNN.....!!!!!!! <<<<

Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Google translator

info:

Silakan beritahukan apabila ada link yang rusak atau hilang.. :D

Jumat, 19 Agustus 2011

Sedikit Uneg2 Seorang Fans Abal2

Bookmark and Share
OK~ memang suaranya tak sebagus Airi, tak se-imut Momochi ataupun tak semerdu Miya, gayanya memang tak se-gokil Momochi atau tak se-Moe Reina (menurut saya sih..)
Mungkin banyak yg bilang, knapa sih suka ama DIA, suaranya aja “pas2an”...
Bagi saya, wajahnya yg cukup fotogenik, dan... (tak terdefinisi) membuat saya jadi nge-fans saat pertama kali lihat fotonya...

Mungkin memang benar,, dari awal2, di single2 awal, suaranya yg terdengar, agak monoton dan terkesan kaku,, ada yg bilang kalo lagunya terasa agak “boring”,, bahkan ada yg bilang kalo suaranya kayak suara kaleng, cuman teriak2... -_-“
Saya juga tahu, kalo pas di event live seperti konser, suaranya yg khas, memang sengau, kadang seperti orang yg lagi kena flu...

Tapi itulah, yg terkadang mengingatkan ku,, nobody’s perfect, yah,, memang, tak ada yg sempurna di dunia ini... (entah knapa gara2 kata saya yg ini, saya jadi pengen solat subuh, entah murni gara2 kata2 saya itu ato gara2 pas saya mikirin itu pas lagi denger adzan zubuh ye... XD)
Kalo ditanya alasan saya nge-fans sama DIA, salah 1nya ya seperti yg sudah saya sebut di atas...

Entah mengapa, pas pertama kali liat fotonya di temen, saya jadi penasaran, siapa sih orang ini, yg punya wajah agak kalem, dan “innocent” alias polos,,
Sampai sekarang pun, kalo lihat foto2nya, yg agak dahulu2, fotonya kliatan selalu ceria dengan senyuman khasnya yg lebar dan juga “innocent”,,
Kalo ingat DIA seakan2 mengingatkan ku,, kalo memang tak ada yg sempurna di dunia ini, tak juga seorang Idol sekalipun,,

Kadang terlintas di pikiran saya,, knapa sih DIA terus nyanyi,, knapa sih terus mencoba,, rilis single2 baru, promosi, DeeSBe,, pulang aja loe (yg ini ditambahin XD),,
Sejujurnya, kadang saya jadi merasa iri terhadap fans member2 lain yg suaranya jauh lebih bagus dan stylenya yg lebih menjual...
Disaat latihan,,dsb pasti DIA tau, manager dan kru-nya pun tau kualitas suaranya,, walaupun sampe sekarang suaranya masih jauh dibandingkan member2 lain yg kualitas suaranya....
Saya yakin,, gak mungkin kalo DIA gak berusaha improve suaranya,, walau mungkin sampai sekarang pun masih tetep terbatas sampe kemampuannya saja...

Mungkin ada yg masih ingat,, perjuangannya ikut audisi H!P sampai 2x soalnya yg pertama DIA tidak diterima,,
Trus perjuangannya di H!P Egg sampai DIA bisa rilis single indie yg pertama,, BABEH juga pernah bilang kalo DIA cukup berusaha dg keras untuk bisa debut,, yg awal2 di H!P DIA termasuk anak yg pemalu n tidak biasa di depan orang banyak..

Saya jadi tersadar,, memang, itulah, bahwa kita harus selalu berusaha dan mencoba,, walaupun dengan segala keterbatasan yg kita miliki,, jangan pernah menyerah dan terus mencoba dengan segala rintangan yg menghadang... (lebay dikit lah..)
Saya juga ingat kata2 yg pernah diucapkannya, kalo DIA suka bernyanyi, DIA senang dan ingin bisa terus bernyanyi menyanyikan lagu untuk semua orang.. (kurang lebih seperti itulah,, soalnya udah lupa2 ingat sih..)

Itu semualah,, salah 1 yg menjadikan saya nge-fans sama DIA,, ingin selalu men-support-nya,, walaupun sampe sekarang saya belum bisa benar2 men-support-nya dengan membeli single2 ori,dsb, yg sebenarnya saya pun juga ingin, sebagai salah 1 fans-nya.. T_T (maklum, saya masih sayang dg uang saya mending buat sekolah.. <_<)

-------------------------------------------------------------------------------------------
*NB: ini hanyalah sedikit uneg2 yg ditulis saat pengen nulis aja,, gak perlu dipikirkan terlalu serius... ^^

1 komentar:

WatashiWaOkkyDesu mengatakan...

Mantep gan, saya juga mirip-mirip lah ceritanya.
Tapi mau gimana lagi ya gan, emang udah ngefans gitu walaupun disodorin idol lain tetep gak bisa berpaling ke yang lain XD