>>>> Let's GOOOOO GREEEENNNN.....!!!!!!! <<<<

Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Google translator

info:

Silakan beritahukan apabila ada link yang rusak atau hilang.. :D

Rabu, 03 Oktober 2012

Mano Erina - Matsuge no Saki ni Kimi ga Iru (Concert Tour 2011 ~Hatachi no Otome 801 DAYS~) [English SUB]

Bookmark and Share
Ini, rilisan ke-2 video subtitle plus efek yg saya buat,,
kali ini adalah perform Mano Erina di konser tour 2011 ~hatachi no Otome 801 DAYS~ dengan lagu tracklist terakhir, Matsuge no Saki ni Kimi ga Iru..
*saya suka penampilannya disana.. :D

Kali ini sudah saya buat timing per suku kata,, dan saya tambahkan sub s-jis / japanese text-nya,,
*ini saya pake bantuan MS. Word dan fitur "text input" buat mengubah per karakter ke romaji-nya, biar saya bisa tahu bacanya.. :)
oya, terima kasih juga utk temen saya, nanachan, yg sudah mau meluangkan waktu utk jadi QC japanese text-nya..

oya, 1 lagi, utk efek karaokenya saya buat dengan memodifikasi 2 efek karaoke lain terus saya ambil yg saya perlukan lalu saya gabung,,
yah maklum, masih belajar.. hehe.. :)

oke deh,, langsung saja silakan di-download, link ada di bawah... :)


Video: AVC 720x480 pixels (16:9)
Audio: mp3 48kHz 192 kbps
file size: 91 MB
Mano Erina - Matsuge no Saki ni Kimi ga Iru (Concert Tour 2011 ~Hatachi no Otome 801 DAYS~) [English SUB]

Ada temen saya yg kasih tau kalo file yg pertama kemarin ternyata masih ada kesalahan japanese text di menit 4:08 dan 4:40, jadi saya buat lagi versi Revisinya:



Video: AVC 720x480 pixels (16:9)
Audio: mp3 48kHz 192 kbps
file size: 91 MB
Mano Erina - Matsuge no Saki ni Kimi ga Iru (Revision)

0 komentar: