>>>> Let's GOOOOO GREEEENNNN.....!!!!!!! <<<<

Cari Blog Ini

Google translator

info:

Silakan beritahukan apabila ada link yang rusak atau hilang.. :D

Jumat, 19 Agustus 2011

Sedikit Uneg2 Seorang Fans Abal2

Bookmark and Share
OK~ memang suaranya tak sebagus Airi, tak se-imut Momochi ataupun tak semerdu Miya, gayanya memang tak se-gokil Momochi atau tak se-Moe Reina (menurut saya sih..)
Mungkin banyak yg bilang, knapa sih suka ama DIA, suaranya aja “pas2an”...
Bagi saya, wajahnya yg cukup fotogenik, dan... (tak terdefinisi) membuat saya jadi nge-fans saat pertama kali lihat fotonya...

Mungkin memang benar,, dari awal2, di single2 awal, suaranya yg terdengar, agak monoton dan terkesan kaku,, ada yg bilang kalo lagunya terasa agak “boring”,, bahkan ada yg bilang kalo suaranya kayak suara kaleng, cuman teriak2... -_-“
Saya juga tahu, kalo pas di event live seperti konser, suaranya yg khas, memang sengau, kadang seperti orang yg lagi kena flu...