>>>> Let's GOOOOO GREEEENNNN.....!!!!!!! <<<<

Cari Blog Ini

Google translator

info:

Silakan beritahukan apabila ada link yang rusak atau hilang.. :D

Kamis, 15 November 2012

Morning Musume - Wakuteka Take a Chance (English SUB + Karaoke)

Bookmark and Share
Baiklah, langsung saja..
Kali ini saya mau men-share video subtitle karaoke saya yang ke-4, dan kali ini giliran Wakuteka-nya Momusu..
videonya yang saya pakai adalah PV yang Upper Light ver. karena IMO lebih "menarik", hehe.. ;D
juga kan karena masih sedikit yang memakai video ini untuk dibuat subtitle..

Oya, gak lupa, saya ucapkan terima kasih juga buat bro Afin dan bro Samuel yang sudah berkenan membantu saya mengecek teks jepangnya sudah benar apa belum.. :)

Sekedar info, ini filenya punya 2 audio, Main dan Instrumental,
jadi itu bisa di-switch kalau pas di-play di player kalau mau karaoke.. :)
maaf kalau kelamaan (soalnya agak susah juga) dan masih ada/banyak kekurangan (salah satunya source-nya yang seadanya jadi gambarnya agak buram)..
silakan kalau mau kasih komentar.. :)

Rabu, 24 Oktober 2012

Pengalaman Pertama Servis kerusakan Velg ke Bengkel Resmi Suzuki

Bookmark and Share

Ini adalah pertama kalinya saya ke bengkel resmi, jadi ya maklum kalau terkesan awam atau gimana. Dan bukan bermaksud untuk promosi, dsb. Cuma untuk sebagai referensi atau bacaan saja (sekaligus ngisi blog saya yang sepi, hehe) :D
Awalnya motor Suzuki NEX (karbu) warna merah yang dibeli (bapak saya) sekitar 4-5 bulan yang lalu, sudah servis rutin yang kedua dan sudah beberapa kali saya bawa ke Semarang dan ke Juwana juga, sekitar 3 hari yang lalu terdengar suara aneh di bagian belakang terutama bila digunakan berboncengan, saat suara mesin pelan pas berjalan di sekitar ban/velg-nya terdengar suara seperti “kletek-kletek”, entah itu laker di ban belakang atau apanya saya juga kurang tau (maklum, saya masih awam dengan begituan), walau tidak berpengaruh ke performa atau kenyamanan, terus hari ini (23/10) saya bersama saudara coba bawa ke salah satu BeRes Suzuki di Kudus yang sekaligus jadi dealer Suzuki.

Senin, 15 Oktober 2012

Mano Erina - Scramble (Prologue ~Otome no Inori~) [English SUB]

Bookmark and Share
Yakk.. kali ini saya mau share sub ke-3 saya n ke-2 dr Mano Erina,,
*telat, baru sempet aplot ke MF :D
ini perform Mano-chan di Debut Concert "Prologue ~Otome no Inori~"
lagu yg dinyanyikan ini single dari Goto Maki,, perform bareng backdancers dr eggs: 1st gen S/mileage, Komine Momoka & Sekine Azusa.
oya, makasih juga buat yg udah bantu2 jawab saya di s-jis -> romaji,, nanachan, shuisen07 & roefhart ;D
fx-nya sedikit modif dari yg aslinya.. :D
langsung saja,, cekidot...

Rabu, 03 Oktober 2012

Mano Erina - Matsuge no Saki ni Kimi ga Iru (Concert Tour 2011 ~Hatachi no Otome 801 DAYS~) [English SUB]

Bookmark and Share
Ini, rilisan ke-2 video subtitle plus efek yg saya buat,,
kali ini adalah perform Mano Erina di konser tour 2011 ~hatachi no Otome 801 DAYS~ dengan lagu tracklist terakhir, Matsuge no Saki ni Kimi ga Iru..
*saya suka penampilannya disana.. :D

Kali ini sudah saya buat timing per suku kata,, dan saya tambahkan sub s-jis / japanese text-nya,,
*ini saya pake bantuan MS. Word dan fitur "text input" buat mengubah per karakter ke romaji-nya, biar saya bisa tahu bacanya.. :)
oya, terima kasih juga utk temen saya, nanachan, yg sudah mau meluangkan waktu utk jadi QC japanese text-nya..

oya, 1 lagi, utk efek karaokenya saya buat dengan memodifikasi 2 efek karaoke lain terus saya ambil yg saya perlukan lalu saya gabung,,
yah maklum, masih belajar.. hehe.. :)

oke deh,, langsung saja silakan di-download, link ada di bawah... :)


Video: AVC 720x480 pixels (16:9)
Audio: mp3 48kHz 192 kbps
file size: 91 MB
Mano Erina - Matsuge no Saki ni Kimi ga Iru (Concert Tour 2011 ~Hatachi no Otome 801 DAYS~) [English SUB]

Ada temen saya yg kasih tau kalo file yg pertama kemarin ternyata masih ada kesalahan japanese text di menit 4:08 dan 4:40, jadi saya buat lagi versi Revisinya:

Kamis, 20 September 2012

S/mileage - Suki yo, Junjou Hankouki. (Eng Sub + Karaoke)

Bookmark and Share
Sudah beberapa minggu yang lalu saya belajar membuat subtitle video lagu atau PV (sebenarnya udah sejak lama sih, tapi enggak serius),
beberapa minggu yang lalu pas temen saya memperlihatkan subtitle PV buatannya sendiri, walau hanya berbasis teks yang dibuat dengan notepad, saya jadi tertarik untuk membuatnya,
sejak saat itu saya iseng membuat subtitle dan sudah 2 buah video lagu, ya walau cuma subtitle statis (sekaligus terjemahan bahasa inggris) yang gak ada penanda untuk karaoke sih..

Beberapa hari yang lalu saya iseng-iseng belajar dan mencoba membuat subtitle PV lagu ini (S/mileage - Suki yo, Junjou Hankouki.) dengan penanda karaoke, walau cuma per-kata bukan per-suku kata (alasannya karena males dan takut kalau lama selesainya) hehehe..
Setelah itu, karena subtitlenya ada penanda karaoke dan juga efek animasinya juga, jadi saya buat hardsub,
dan jadi deh..
maklum kalau masih belum bagus dan gak ada teks kanji-nya, dan sumber videonya juga dari video youtube, jadi mungkin masih kurang gak seperti DVD-rip.. :)

Silakan dilihat-lihat (di download dulu sih).. :D