>>>> Let's GOOOOO GREEEENNNN.....!!!!!!! <<<<

Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Google translator

info:

Silakan beritahukan apabila ada link yang rusak atau hilang.. :D

Rabu, 07 Juli 2010

Tabligh Akbar BEM Poltekkes KEMENKES Semarang

Bookmark and Share
 (klik gambar untuk memperbesar/zoom)

           Acara ini merupakan kelanjutan dari acara Spiritual Road Show yg telah diadakan di 4 kota se-Jateng, berdasarkan proker dari BEM POLTEKKES 2010 yg telah memprogramkan acara ini di 5 kota, sehingga acara kelima yg akan diadakan di Kampus 1 Poltekkes Kemenkes Semarang ini merupakan acara penutup dan sekaligus di jadikan sebagai acara Tabligh Akbar. Selama di 4 kota yg telah terlaksana, acara tersebut hanya diperuntukkan bagi mahasiswa intern Poltekkes Kemenkes Semarang saja.

           Sama halnya dengan 4 acara yg telah diadakan sebelumnya, acara ini juga akan di isi oleh bpk. ust. HM. Khamami, S.Ag, MM. (yg juga akrab disapa dengan nama Kang Amy) dengan mengambil tema "Merubah Virus Qolbu Menjadi Potensi Diri". Yang menjadikan acara ini berbeda dari 4 kota sebelumnya, yaitu acara ini merupakan acara Tabligh Akbar dan dibuka untuk umum tanpa dikenakan biaya apapun, selain itu, acara ini juga akan diiringi oleh suatu kesenian tradisional yg bersifat Islami, yaitu dalam bentuk gamelan yg tidak terdapat dalam acara Spiritual Road Show sebelumnya. Grup gamelan ini bernama Gamelan Kyai Hidayah, yg sudah merupakan satu paket dengan Kang Amy (yg juga perintis dari grup gamelan tersebut). Sehingga diharapkan acara tausiyah ini akan lebih meriah, atraktif, dan juga tidak membosankan pastinya.

Berikut adalah sekilas biodata dari bpk. ust. HM. Khamami, S.Ag, MM. :
1. Pernah menjadi Nara Sumber acara "Rahasia Sunnah" di Trans|7
2. Direktur Lembaga Intel-Q
3. Pengasuh Pesantren Manaarul Mabruur Semarang
4. Ketua FOKUS (Forum Komunikasi Ulama Semarang)
5. Mengabdi sebagai tenaga pengajar (dosen) di POLINES

           Singkat kata, acara ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Juli 2010 dimulai pukul 08.00 pagi, bertempat di halaman Kampus 1 POLTEKKES KEMENKES SEMARANG yg beralamat di Jalan Tirto Agung, Pedalangan, Banyumanik, Semarang (dekat kampus UNDIP Tembalang).
Bagi saudara/saudari, bapak/ibu, yg berminat untuk hadir bisa dipersilakan untuk langsung datang ke lokasi pada waktu yg telah ditentukan.
Untuk informasi lebih lanjut bisa ditanyakan melalui Contact Person yg tercantum di pojok kanan bawah poster/pamflet di atas.
Terima kasih atas perhatiannya..


TTD,              

Panitia Tabligh Akbar

0 komentar: